Keindahan Kota dilihat dari Atas Umbul Sido Mukti Semarang - Wisata Nusantara

Keindahan Kota dilihat dari Atas Umbul Sido Mukti Semarang

http://note-adventure.blogspot.com/
2010 terakhir saya ke umbul sidomukti, waktu itu aku kesana bareng mentan pacar saya ketika tahun baru dari weleri saya mengambil jalur boja dan pulang mengambil jalur semarang lewat bandungan, memang kalau dijangkau dari angkot sedikut sulit karena saya sendiri belum pernah. Ada banyak wahana disana dari kolam renang air dingin, flaying fox dan wahana pegunungan lain yang bisa memacu adrenalin dan untuk menikmati wahana wahana tersebut anda tidak mereogoh kocek terlalu dalam karena disana harganya bisa dijangkau dari kalangan menengah kebawah.





Suasana pegunungan dan view laut yang mempesona membuat para pelancong tertarik ke umbul sido mukti setelah selesai ke Gudung songo dan bandungan, di bandungan juga banyak hotel – hotel untuk menginap dengan harga yang kata temenku sangat terjangkau dari 80 ribu hingga 400 ribu permalam.


Para pendaki dari gunung ungaran juga bisa merasakan wahana ini karena lokasinya terletak di lereng gunung ungaran.  Bagi sobat yang memilih untuk Traveling ke semarang sobat harus tuh berkunjung kesini tidak afdhol rasanya kalau tidak kesini lho ..? he he he 

Sekian sampai jumpa di artikel yang lain ya.

1 komentar:

Feyaa Ce mengatakan...

arggggggg
saya pingin ke siniiiiiiii
huhuhuhuhu >.<

Posting Komentar