Cerita Menarik dari Sahabat Di Curug Terong - Wisata Nusantara

Cerita Menarik dari Sahabat Di Curug Terong

http://note-adventure.blogspot.com/
Artikel ini saya dapatkan pada sebuah page Traveling di Fans Page, seorang sahabat namanya Marsal dia memberikan Saran Di postingan tentang CURUK TERONG dan cerita sebagai berikut : 

Saran buat admin postingan di http://note-adventure.blogspot.com/2013/01/curug-terong-atau-curug-kembar.html kasih kesempatan pengunjung untuk kesempatan memberikan komentar sebagi tambahan informasi tentang artikel yang disajikan diblognya. niat hati ane mo nambahin info kang dan ane tertarik sekali dengan artikel postingan curug terong . ane pernah kesana kang dan ane punya temen yang tinggal di desa sekitar curug itu, satu hal yang sangat menarik dari curug terong ini dan ini sudah saya liat dengan mata kepala saya sendiri.

Mulai cerita 
Curug ini terdapat sebuah palung yang dalemnya bukan maen, alkisah dari temen ane pernah ada turis yang melakukan observasi ke daerah curug tersebut,dengan membawa sebuah tambang dengan di beri pemberat dibagian ujung talinya berniat mengukur dalamnya dasar palung dari curug ternyata sampai habis tali tambang untuk pengukuran habis diulur maih tak menyentuh dasar palungnya. Dari cerita tersebut ane mengajak temen ane untuk coba buktikan, dengan membawa satu batang bambu ukuran kira2 panjangnya ane kurang begitu tahu yang jelas menurut logika ane tadinya kalo cuma bambu segitu paling sudah menyentuh dasar palung karna bambu yang digunakan tingginya sudah melebihi tinggi dari sungai yang berada dibawah curug ke area palungnya. dan WAOW ternyata setelah temen ane nyemplung tu dipalung dengan dicelupkannya kedalam sampai orang2nya kira2 3 menit temn ane g muncul dipermukaan masih belum sampai menyentuh dasar. ane sebegitu penasaran mau ikutan nyemplung, ya kalo cuma renang bisa lah pikir ane meski g profesional heheheh

temen ane melarang kang waktu itu, konon kalo sampe turun ke palung bakalan terjadi sesuatu kalo bukan dari orang penduduk asli sekitar yang berhubungan dengan nuansa mistis ini lah itu lah. dan akhirnya ane mengurungkan niat untuk ikutan nyemplung dipalung yang tak bisa dilogika itu. padahal curug yang berada diatas palung tidak deras airnya dan ini biasa dijadikan penduduk sekiran sebagai suplai cadangan air ketika musim kemarau panjang melanda didesa tersebut. pengen ane cerita lagi tentang itu palung tapi bingung nyusun kalimatnya . hahahha..... coba nanti kalo ketemu dokumentasi foto2nya akan ane share sekalian
  .....

0 komentar:

Posting Komentar