Postingan Pertama Sambutan Pemilik Blog - Wisata Nusantara

Postingan Pertama Sambutan Pemilik Blog

http://note-adventure.blogspot.com/
Assalamualaikum Wr.Wb

Indonesia adalah suatu Negara dengan berjuta-juta adat istiadat dan berjuta ekosistem serta berjuta pemandangan yang indah dan perlu dikunjungi, Indonesia juga mempunyai pemandangan-pemandangan yang mirip dengan pemandangan yang ada di eropa namun Negara-Negara lain tidak punya pemandangan yang mirip dengan Indonesia. Mesir punya sejarah peradaban yang dibuktikan dengan piramida Indonesia juga mempunyai Borobudur tanda bahwa peradaban itu ada di indonesia. 

Melestarikan dan merawat semua itu adalah kewajiban bagi setiap warga negara, serta mempertahankan itu semua adalah kewajiban agar budaya yang ada di Negara yang kita cintai ini tidak lagi di claim oleh Negara tetangga.

Dengan adanya blog ini saya mendedikasikan pemikiran saya serta jeripayah saya untuk membangun suatu informasi mengenai fenomena alam atau keindahan alam serta adat istiadat yang ada di Indonesai agar bisa di share oleh orang banyak. 

Maka dari itu saya meminta kepada agan-agan semuanya yang mempunyai pengalaman berwisata atau jalan-jalan apa saja yang masih dalam wilayah Indonesia agar bisa dikirim email ke artihatiku@gmail.com untuk nantinya di share di blog ini. 

Agar kita semua tau apa saja informasi yang ada di indonesia baik alam,gunung,serta adat setempat yang menjadi dasar dari adat itu sendiri. 

Terimakasih